Selasa, 12 Maret 2013

Pemuda Butuh Figur Jefriyanto Asapa di Sinjai - Pilkada Sinjai

MUSIKJI.NET,- Andi Jefriayanto Asapa optimis bisa memajukan Kabupaten Sinjai lewat pengembangan minat generasi muda.

Andi jefriyanto Asapa adalah calon Bupati Sinjai periode 2013-2018. Dia juga adalah manajer klub Persatuan sepakbola Sinjai (Perssin). Nama Jefriyanto sangat familiar di kalangan pemuda Sinjai. Apalagi dengan prestasi Perssin sinjai yang menembus Divisi utama Liga Indonesia.

Bukan hanya itu, lewat setumpuk idenya dia mampu membangkitkan persatuan pemuda di Sinjai sejak menjabat ketua DPD II KNPI Sinjai tahun 2011 lalu. Berbagai even akbar kepemudaan digelar di sinjai berkat idenya.

"Saya sangat heran melihat perkembangan pemuda terutama musisi di Sinjai. Sudah beberapa kali konser di sana atas undangan Pak Jefry selalu disambut antusias anak muda," ujar Edy, penggebuk drummer Loejoe kepada Musikjji.NET

Menurut Edy Loejoe, antusias pemuda Sinjai bukan sebatas sebagai penonton. Sebagian dari mereka bahkan memiliki pola pikir yang matang untuk mengembangkan bakat bermusik.

"Anak muda Sinjai sekarang sudah banyak yang menciptakan lagu sendiri. Bahkan telah merekam hasil karyanya. Mereka ini butuh sosok pemimpin seperti beliu (Jefriyanto, red),"kata si penggebuk drum terbaik Indonesia Timur itu.

Pemilukada Kabupaten Sinjai digelar pada April 2013. Sebanyak 9 pasangan calon bakal bertarung memperebutkan suara masyarakat yang kini dipimpin saudara Jefriyanto, Rudiyanto Asapa. (foto fajar.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar