Jumat, 14 Desember 2012

Blogger Berduka, Akun Blogspot Dihapus Google

Jelang akhir tahun 2012, sejumlah Blogger Indonesia dikagetkan dengan penghapusan sejumlah akun di blog gratis milik Google (blogspot). Kebanyak blog yang dihapus adalah yang memiliki lalulintas atau traffic pengunjung yang tinggi.
  1.     all-cyber.blogspot.com/ | alexa : 73.411.
  2.     dedinewsonline.com/ | alexa : 216.763.
  3.     kumpulan-terbaru.blogspot.com/ | alexa : 66.772
  4.     daengmatterru.blogspot.com/ | alexa : 138.405.
  5.     ayriy.blogspot.com/ | alexa 285.561.
  6.     melissacantik.blogspot.com
Lalu kenapa blog tersebut terhapus? satu hal yang pasti karena melanggar kebijakan atauran Google yang kita ketahui kita harus baca sebelum mendaftar di Blogger. Sebut saja diantaranya dilarang mengisi blog dengan konten yang melanggar hak cipta, dilarang mempromosikan blog secara massal atau menjadi spammer (termasuk dalam hal ini menjadi peserta atau pembuat lomba kontes SEO), mengutak-atik template blogger hingga menghilangkan banyak privasi seperti pembuat Template dan link Blogger.

Tak ada yang menjamin blog kita juga tidak akan dihapus oleh Google. Namun, tak ada salahnya jika saling mengingatkan untuk menjaga konten blog agar tetap terpercaya. Bukan sekadar menjadi no.1 di Google. Tapi no satu di pengunjung. Akhir kata viva blogger Indonesia. Berikut link kebijakan Blogger Google Terms of Service , Privacy , Content Polic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar