Senin, 17 Desember 2012

Sunday Band - Saat Kau Inginkan Aku

 Grup musik asal Bogor bernama Sunday merilis single perdana di akhir tahun 2012. Judul single perdana Sunday adalah "Saat Kau Inginkan Aku".

Sunday adalah grup musik yang tak kenal lelah berkarya. Memang tahun ini adalah pembuktian musikalitas mereka. Sebelumnya Sunday hanya menyanyikan lagu band lain saat manggung.

SUNDAY terbentuk pada 8 November 2009 yang terdiri dari 5 orang pesonil yaitu Ria (vocal), Ichsan (lead Guitar), Romi (vocal/rhythm guitar), Akbar (drum), Fadil (bass). SUNDAY mengusung musik pop. Nama SUNDAY dikonsepkan oleh Akbar yang berarti hari Minggu dalam Bahasa Indonesia. SUNDAY juga diambil sebagai nama band karena band ini terbentuk pada hari minggu.

SUNDAY memulai kariernya dengan tampil di berbagai macam event dengan tujuan mempersolid band serta membiasakan pendengar musik untuk mendengar lagu-lagu pop ala SUNDAY. Selanjutnya SUNDAY akan terus berkarya agar dapat mencapai cita-cita band ini. SUNDAY berharap dapat memberikan wanra baru dengan ciri khas bermusiknya dalam musik indonesia dan menjadi band yang patut di tunggu karya-karyanya karena SUNDAY telah melewati berbagai kejadian yang memberikan banyak pengalaman yang bisa mendewasakan dalam bermusik, bersikap, dan bersyukur. (berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar