Minggu, 20 Januari 2013

Hikmah Banjir Jakarta

Banjir jakarta mengajarkan banyak hal kepada kita semw khususnya masyarakat kita di jakarta. Kejadian Ini menegaskan kepada anda bahwa anda hidup enggak bisa sendiri.



Anda juga butuh orng lain. Sehebat apapun anda, sekaya apapun anda ​Ъќ>:/ akan bisa hidup sendiri. Ada istilah d jakarta Elu ya elu ,gua ya gua, ini adalah cerminan masyarakat jakarta yg enggak perduli  sama lain. Lunturnya keperdulian sesama, Buang sampah sesuka hati mreka tanpa memikirkan dampak yg akan menimpa diri nya sendiri juga orng banyak.



"Lah gua buang sampah kagak ganggu elu, napa elu yg sewot yak" kalo sudah begini ANDA juga kena musibah nya lho... sadarlah sodara2 ku. Bangsa ini besar krn solidaritas nya, bkn saling menindas, d kenal dunia karna keramah tamahan masyarakat nya.



Kepedulian sesama. Bagaimana Kalo sekrng musibah yg menimpa anda skrng ini kami tidak hiraukan, bagaimana perasaan anda? "Lah musibah kan musibah anda, bukan urusan kita kaleee... kita yg d luar daerah mah kagak mau pising2 mikirin ente2. Elu aja kagak pernah mirin kita.". Bagaimana perasaan ANDA??? Tentu miris bukan????



Nah ,,,, Mulai dari skrng yok qt kuatkan solidaritas qt, kepedulian sesama, secara tidak anda sadari anda d pengungsian d kumpulkan oleh yg MAHA KUASA agar anda semw SADAR bahwa anda enggak bisa hidup sendiri. Anda butuh orng lain. Semoga tidak ada lagi KESENJANGAN SOSIAL antara si MISKIN dan si KAYA krn Anda smw saling membutuhkan. Yg KAYA juga mengharapkan bantuan orng lain toh dalam musibah ini????.



Semoga musibah ini, membuat anda sadar. Betapa pentingnya keperdulian sesama.. Semoga bermanfaat. AMIN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar