Sabtu, 19 Januari 2013

Cerita Lucu Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Seorang wartawan mewawancarai satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat, seorang anak kecil, berumur 5 tahun:



Wartawan: "Dik, bisa cerita penyebab kecelakaan...?"

Anak Kecil: "Bisa, Oom..."

Wartawan: "Waktu pesawat take-off orang-orang ngapain aja...?"

Anak Kecil: "Penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak (maksudnya lagi memperagakan cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir..."

Wartawan: "Kamu ngapain...?"

Anak Kecil: "Saya ikut duduk-duduk..."



Wartawan: "Setelah 10 menit di udara, orang-orang ngapain...?"

Anak Kecil: "Penumpang duduk-duduk, pramugari jalan-jalan (membagikan snack), pilot pegang setir..."

Wartawan: "Kamu ngapain...?"

Anak Kecil: "Saya makan snack..."



Wartawan: Setelah 20 menit, orang-orang ngapain...?

Anak Kecil: "Penumpang jalan-jalan (ke toilet, dll), pramugari jalan-jalan (melayani penumpang), pilot pegang setir..."

Wartawan: "Kamu ngapain...?"

Anak Kecil: "Saya duduk-duduk..."



Wartawan: "Setelah 30 menit, orang-orang ngapain...?"

Anak Kecil: "Penumpang tidur-tiduran, pramugari jalan-jalan (ke ruang pilot), pilot pegang setir..."

Wartawan: "Kamu ngapain...?"

Anak Kecil: "Saya jalan-jalan (ngikutin pramugari)..."



Wartawan: "Setelah 45 menit, orang-orang ngapain...?

Anak Kecil: "Penumpang ketiduran, kecuali saya, pramugari mencium pilot, pilot membalas ciuman pramugari..."

Wartawan: "Kamu sendiri ngapain...?"

Anak Kecil: "Saya disuruh pegang setir, Oom..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar