Rabu, 02 Januari 2013

GIGA - Honey (Profil Band)

Band yang terbentuk pada tanggal 7 Agustus 2007 ini berorientasi pada industry music dengan berprinsip pada penciptaan lagu-lagu sweet pop easy listening dan komersil. Kami memakai nama GIGA sebagai nama band kami dengan alasan dan filosofi bahwa GIGA berarti BESAR. Maka kami bertujuan menjadi band yang besar di belantika musik Indonesia. Kami memilih genre musik kami dengan sebutan "sweet pop" yang terinfluence dari beberapa musisi luar diantaranya the Beatles, Coldplay, Michael Buble, John Mayer dan Michael Learns To Rock.

                GIGA adalah sebuah band yang berasal dari kota gudeg, Yogyakarta, yang terdiri dari 5 personil cowok yang terbilang masih muda. Setiap personil GIGA berasal dari background yang berbeda dalam genre dan influence musik mereka dimana mereka sebelumnya memiliki pengalaman yang bermacam-macam dari band yang mereka punya. Dari kelima personil GIGA ini 3 diantaranya berasal dari sekolah seni yaitu Institut Seni Indonesia jurusan musik, dimana pastinya ilmu yang mereka punya sangat mendukung dalam proses bermusik di band ini.

                Dan pada kali ini akhirnya GIGA resmi merilis single pertama kami dengan lagu yang berjudul HONEY. Lagu ini bukan merupakan lagu galau tapi lagu ceria pemberi semangat. Disini kami memilih lagu Honey karena musik yang benar-benar ringan, catchy dan sweet serta didukung lirik yang mudah dihapal. Lagu Honey ini menceritakan tentang suatu hubungan cowok dan cewek dimana mereka mengingatkan akan janji mereka berdua untuk tetap setia hingga lanjut usia karena nantinya berharap mati masuk surga J

            GIGA berharap lagu HONEY bisa diterima semua kalangan masyarakat serta dapat mewakili perasaan orang banyak dan bisa menjadi semangat untuk tetap setia pada pasangannya hingga lanjut usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar