Senin, 14 Januari 2013

Alasan Putus Cinta, Padahal Hubungan Baik Saja

Hubungan Baik Bisa Putus ƙαrєηά .... ,,,,,,,,, ???????

kadang kita sama-sama berpikir =-? =-? =-? .........

"Ah... mungkin dia lagi sibuk..."

Akhirnya ga jadi telepon....=)]

Terkadang, kita berpikir takut mengganggu........

Lama-kelamaan.........

Jadi cuek.........:]x



Akhirnya muncul pemikiran:

Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan ? 8-|



Kalo sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang..? :]xx

Akhirnya tidak ada lagi hubungan.., </3

semuanya jadi lupa...!!! X_X



Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, pasangan, keluarga, atasan maupun TUHAN..



Biar kita selalu dekat dengan semua........ :)

Itu menjadi alasanku, kenapa aku mengirimkan message ini.



Itu tandanya, aku nggak pernah lupa sama kamu... :)

Tegur aku jika aku mulai sombong.. :x



Tegur aku jika aku mulai angkuh.. \=D/



Tegur aku jika aku mulai salah... :|



Karena aku masih sangat butuh teman seperti anda Hari ini, Esok dan Selamanya......



Contohlah semut " SESIBUK" apapun mereka bekerja selalu menyempatkan utk menyapa semut lainnya.....



"Tak kenal maka tak sayang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar