Minggu, 03 Februari 2013

Bos Telur Asin Tewas

Mayat seorang pria ditemukan tewas tergantung di samping rumahnya, RT 010 RW 006, Jalan Arabika VI Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (3/2/2013). Munjaini (50) ditemukan meninggal dunia di lantai III rumah tetangganya.



"Tadi tetangga saya lagi ngecek rumahnya yang belum rampung dibangun. Pas lagi mau naik tangga ke lantai tiga, ada jasad Munjaini sudah tergantung dengan kain panjang kayak sabuk karate," kata Tamzi (33), saksi yang merupakan tetangga korban, kepada wartawan, Minggu.



Menurut Tamzi, korban yang memiliki lima anak dan merupakan bos telur asin itu dikenal suka menyendiri dan jarang berkomunikasi dengan tetangga sejak enam tahun lalu.



Tamzi mengaku sempat bertemu korban semalam. Korban juga sempat membeli nasi goreng keliling semalam.



Saat dikonfirmasi, Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom membenarkan hal tersebut. Korban Munjaini (50) yang merupakan bos telur asin ditemukan tewas tergantung oleh warga sekitar pukul 12.00. Korban tewas di rumah tetangganya yang belum rampung dibangun.



"Dugaan sementara korban gantung diri karena depresi. Sejak tiga tahun lalu istri korban meninggal dunia. Kalau tanda-tanda kekerasan, dari hasil penyelidikan tidak ada. Diduga korban memang meninggal karena gantung diri," ujar Imran.



Imran memaparkan, saat ini jenazah Munjaini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, guna dilakukan otopsi. Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar