Minggu, 17 Februari 2013

Zivilia Hibur Ribuan Warga Malaysia

Band J-Pop asal Kendari, Zivilia, tampil memukau di hadapan ribuan penonton yang memenuhi Dataran Merdeka, Kuala Lumpur, tadi malam. Membuka penampilannya dengan lagu Kokoro No Tomo yang berarti Teman di Hati, vokalis Zulkifli menyapa mesra penggemarnya di Malaysia.

"Apa kabar semuanya? Senang sekali berada di tengah-tengah kalian semua," teriak Zul, panggilannya. Sebelum lanjut ke lagu kedua, vokalis sekaligus pianis ini mempromosikan lagu teranyar mereka, Aishiteru 2. Sambil mengajak penonton berdendang pada bagian reffrain dari lagu tersebut.

Sebelum mengakhiri persembahannya, pria kelahiran Kendari itu memperkenalkan personel Zivilia satu per satu, mulai dari Bayu di keyboard, Ami di drum, hingga Idham yang memegang bas.

Zul juga sempat menceritakan asal mula lagu Aishiteru. Lagu yang melambungkan nama band ini pada 2009 itu berangkat dari pengalaman pribadi Zul, yang yang terpisah jauh dari kekasihnya. Monolog itu dia lanjutkan dengan lagu pamungkas, Aishiteru. Sontak, lagu yang juga populer di negeri jiran tersebut disambut teriakan histeris para penggemarnya.

Zivilia tampil dalam "Konser Ekspresi" yang diadakan oleh sebuah media lokal bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kuala Lumpur. Selain Zivilia, tampil pula sederet penyanyi Malaysia, seperti Najwa Latif, Ella, Ramli Sarip, dan Sleeq.(Tempo.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar