Senin, 04 Februari 2013

Cara Tampil Muda Tanpa Operasi

Cara Tampil Muda Tanpa Operasi dengan riasan wajah. Para ahli menyebutkan bahwa, riasan wajah yang diaplikasikan dengan benar dapat membuat pemakainya tampak lebih muda satu dekade.

Dilansir Dailymail, wanita yang berdandan akan terlihat lebih muda dibandingkan ketika mereka tampil polos. Sebut saja, Kate Moss, model berusia 38 tahun, itu bisa dibilang wanita paling pintar berdandan. Dia dapat membuat wajahnya terlihat sembilan tahun lebih muda hanya dengan menerapkan riasan yang tepat pada wajahnya.

"Alas bedak, bedak, eyeliner, serta maskara (make up) jika diterapkan dengan benar akan 'mengurangi usia seorang wanita yang sebenarnya," ungkap seorang peneliti.

Nah, berikut beberapa cara instant yang bisa membuat tampilan jadi lebih muda..

Warna foundation yang sesuai

Jika Anda ingin tampak lebih muda dan segar, jangan memilih warna foundation yang lebih terang dari kulit Anda. Itu hanya akan membuat kerutann semakin terlihat. Selain itu, kulit akan terlihat lebih pucat.

Pilihlah warna foundation yang tingkat warnanya satu tone lebih gelap dari warna kulit Anda. Anda pun dapat menambahkan shimmer setelah penggunaa foundation. Fungsinya untuk membuat kulit Anda terlihat cerah dan bercahaya.

Pulasan blush on

Blush on bisa membuat penampilan Anda lebih maksimal. Gunakan blush on secara tipis di bagian tulang pipi bagian atas, lalu sapu dengan brush yang besar ke ke bagian atas pipi (mengarah ke atas telinga). Warna pink rose bisa membantu Anda terlihat lebih muda.

Stop gunakan eyeshadow metalik

Warna-warna metalik seperti silver justru akan lebih memperjelas kerutan yang ada di wajah yang membuat Anda tampak lebih tua. Cobalah menggunakan warna eyeshadow seperti peach atau warna lainnya yang bertekstur matte (tidak mengkilap) agar warnanya lebih menyatu dengan kulit Anda.

Pakai lipstik warna netral

Usahakan untuk menggunakan lipstik dengan warna yang netral seperti pink atau peach. Warna seperti itu akan membuat penampilan Anda terlihat lebih muda, dibandingkan menggunakan warna yang terlalu terang, warna orange contohnya.

Pakai maskara dan eyeliner di atas mata

Untuk membuat tampilan Anda lebih muda pada bagian mata cukup gunakan maskara dan eyeliner di bagian atas mata Anda. Pastikan juga bulu mata Anda sudah terjepit semuanya sebelum menambahkan maskara.
Sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar