Selasa, 12 Februari 2013

Selebriti Pamer Dada di Grammy Awards 2013

Grammy Awards 2013 kembali diwarnai dengan aksi pamer belahan dada. Meski ada aturan untuk tidak tampil seksi apalagi setengah bugil, namun sejumlah selebriti tak menggubris:

1. Katy Perry
Pelantun lagu Fireworks yang tampil di acara Grammy dengan memakai gaun hijau mint, terlihat melanggar peraturan. Pasalnya, belahan payudara kekasih John Mayer ini terlihat terbuka lebar saat memakai gaun itu.

2. Rihanna
Gaun panjang yang disesuaikan warnanya dengan red carpet, membuat Rihanna tampak anggun sekali di acara Grammy ke-55. Namun, gaun merah tersebut cukup tipis, dan juga ketat terutama pada bagian dada. Alhasil, puting payudara Rihanna terkespos oleh kamera media.

3. Kelly Rowland
Personil Destiny Child ini memang terlihat cantik di acara Grammy, karena gaun yang dikenakannya terbilang unik.
Hanya saja, gaun hitam yang dipotong dengan garis transparan dari bagian payudara dan dada kurang sopan dilihat. Alhasil, payudara Kelly pun terlihat oleh umum karena ia juga tak mengenakan bra ketika memakai gaun tersebut.

4. Miley Cyrus
Bintang Hannah Montanah itu terlihat panik saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2013. Gaun hitam yang dikenakan oleh Miley tampaknya terlalu sempit pada bagian dada, sehingga payudara bagian kanannya nyelip keluar dan terekam kamera paparazi. (sumber:inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar